Aside

Konsekuensi LDR

Mungkin sudah saatnya saya meninggalkan Jogja dan hijrah ke Ibukota Jakarta. Pasalnya, dari lubuk hati yang paling dalam, saya ingin dekat dengan pujaan hati.Hadeeeh…

Ya sejujurnya menjalin hubungan jarak jauh itu sungguh tidak menyenangkan. Karena jarak, tentu saja saya tidak bisa bertemu dengan paar.Padahal, intensitas pertemuan memegang peranan penting, selain karena rindu akan perhatiannya sih🙂

Karena itulah, saya bertekat untuk hijrah ke sana. Tapi, kuncinya ya tentu saja harus ada kejelasan pekerjaan di sana. ‎​ÏΟª☺aªª dong, kalau saya menganggur, otomatis tidak bisa menghidupi calon pendamping hidup saya dong.

Ya segala sesuatu memiliki konsekunsi tersendiri. Begitu juga dengan hubungan ini dimana konsekuensinya saya harus hijrah. Namanya juga DEMI🙂

Leave a Reply

